Semarak Kedungbang Berselawat Jilid 2, Tetap Khidmat Di Tengah Pandemi

Niat baik yang direncanakan oleh panitia Kedungbang Berselawat dengan personel para pemuda dari Karang Taruna, IRMAS, IPNU dan IPPNU untuk memperingati perayaan Hari Maulid Nabi Muhammad Saw. 1443 H ini berbuah manis. Mereka sukses menggelar acara Kedungbang Berselawat yang kedua kalinya pada Selasa (11/23) malam, bertempat di sepanjang jalan desa di sebelah Masjid Al-Ittihad Desa Kedungbang.

 

 

 

 

 

Kedungbang Berselawat kali ini mengundang penceramah KH. Ahmad Nadhif Abdul Mujib, LC dari Tayu Wetan, dan Gus Achmad Mushoffa asal Kudus sebagai pemandu selawat nabi yang diiringi oleh grup rebana asy-Syabab Desa Kedungbang. Selain itu, beberapa tokoh masyarakat Desa Kedungbang turut memberikan sambutannya. Seperti Kepala Desa Kedungbang, H. Maskuri, yang merasa sangat senang dapat menghadiri acara yang mengumpulkan masyarakat Desa Kedungbang setelah sekian lama karena pandemi, dan KH. Suad Abrori, selaku Ketua Takmir Masjid Al-Ittihad Desa Kedungbang yang memberikan pesan kepada remaja Kedungbang untuk selalu berkarya dan mengabdi untuk desa.

Kegiatan gema selawat semacam ini selalu digemari oleh semua kalangan pecinta Rasulullah. Meskipun pelaksanaan Kedungbang Berselawat kali ini hanya dikhususkan untuk masyarakat Desa Kedungbang, mengharuskan hadirin untuk menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dan melarang hadirin untuk mengunggah gambar/video selama acara berlangsung sebagaimana mandat dari kapolsek, hadirin tetap antusias dan tertib hingga acara selesai. (Y)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan